iklan

my image

BACK UP HERE

SIGN UP HERE!!!!

welcome

welcome to my blog ^_^

BEST PRICE!!!!!

Saturday, June 4, 2011

Separuh Dien


Pernah, suatu ketika diri ini bertanya..apa sih yang membuat "hanya" dengan menikah kita telah menggenapkan dien kita..subhanallah, jawabannya mungkin tidak akan pernah terjawab jika aku belum menikah..tapi karena aku sudah menikah, dan hampir 2 tahun aku melaluinya, insya Allah terjawab sudah..

bagaimana tidak menggenapkan dien kita, "hanya" dengan menikah, sedangkan..
dengan menikah, semuanya indah...dimulainya kehidupan baru...
dengan menikah, segala perbuatan , insya Allah merupakan ibadah, dimana ibadah tersebut menjadi berkali-kali lipat jumlah pahalanya dibandingkan saat kita melakukannya sebelum menikah..
dengan menikah, keadaan kita baik itu jasmani maupun rohani, lebih terjaga...ada seseorang yang akan senantiasa mengingatkan kita dan begitu juga sebaliknya...
dengan menikah segala rasa ada didalamnya, yang tidak pernah kita temui saat kita masih sendiri..melihat apa yang sebelumnya tidak pernah kita lihat, mendengar apa yang sebelumnya tidak pernah kita dengar, merasakan apa yang sebelumnya tidak pernah kita rasakan..
dengan menikah, berbagai ujian dan cobaan yang datang lebih"bervariasi", hingga kita dapat mengetahui sejauh mana tingkatan keimanan kita saat itu ketika ujian dan cobaan menghadang..

sungguh, mengapa Allah mewajibkan untuk menikah karena Dia-lah Yang Maha Tahu segala hal sedang kita tidak..dan mengapa Rasul kita , Nabi Muhammad melarang kita untuk berniat ataupun melajang hingga akhir hidup kita karena dia-lah tauladan kita maka ikutilah segala sunahnya...

sungguh, saudariku..jangan galau jika saat ini "belahan jiwa" belum juga datang menemuimu, karena segalanya tidak akan terjadi melainkan hanya dengan izinNya..mungkin ia akan datang dari arah mana saja, yang mungkin akan membuatmu tersenyum ataupun menangis, yang jelas siapapun ia, pilihlah karena agamanya, pilihlah ia karena cintanya pada-Nya melebihi cintanya padamu..dengan begitu bagaimanapun dirimu dan siapapun dirimu insya Allah, ia akan selalu bersyukur atas segala kelebihanmu dan bersabar atas segala kekuranganmu..


No comments:

Post a Comment

HOT DEAL

ONLINE SHOPING