iklan

my image

BACK UP HERE

SIGN UP HERE!!!!

welcome

welcome to my blog ^_^

BEST PRICE!!!!!

Sunday, February 27, 2011

Paid To Play Game

Kegemaran bermain game ternyata bisa menghasilkan uang juga. Dengan memainkan game-game online, anda bisa menebus waktu yang hilang ketika iseng bermain game dengan komisi atau hadiah yang kita dapatkan terkadang cukup lumayan.
Untuk bergabung dan menjadi pemain, cukup mendaftar melalui form yang disediakan dan anda bisa langsung bermain di beberapa alamat situs berikut.

1. WallStreetPros.com
Permainanya berupa simulasi pasar saham online, dimana peserta bisa melakukan transaksi jual beli saham dengan modal virtual. Di akhir babak, peserta dengan nilai portfolio tertinggi akan mendapatkan hadiah sebesar $100, dibayarkan melalui Paypal.


2. Photomystery.com
Permainan menebak foto ini member hadiah sebesar $10 kepada pemenangnya. Dibayarkan juga melalui Paypal. Dalam permainan ini, setiap peserta hanya bisa mengikuti satu permainan per minggu.

3. Lifebets.com
Game online yang akan member anda “modal” sebanyak $100,000 untuk dimainkan. Permainan berupa ketepatan menebak suatu hal atau peristiwa, seperti :
- Apakah Hillary Clinton akan menduduki kursi presiden pada pemilihan 2008 ?
- Apakah Britney Spears akan mendapatkan piala Oscar tahun ini ?
Pemenang akan mendapatkan hadiah $100. Selain tebak menebak, setiap peserta juga bisa menjual tebakannya kepada peserta lain sebelum periode tebakan berakhir.

4. Moola.com
Bermain game di Moola sangat menarik, karena uang yang diperoleh akan semakin bertambah jika kita memenangkan suatu game. Sayangnya, kadang kita terlalu lama menunggu pemain lain yang akan bermain sebagai lawan tanding kita.

5. StreetracingWar.com
Permainan ini dilakukan dengan menyuruh pemain lain melakukan klik pada suatu link. Setiap link yang di klik oleh pemain tersebut, anda bisa mendapatkan uang. Diakhir periode, pemenang dengan uang terbanyak akan diberi hadiah sebesar $100 melalui Paypal.

No comments:

Post a Comment

HOT DEAL

ONLINE SHOPING