iklan

my image

BACK UP HERE

SIGN UP HERE!!!!

welcome

welcome to my blog ^_^

BEST PRICE!!!!!

Sunday, February 27, 2011

Pasang Iklan di Blog Dapet Duit

Mungkin anda sudah pernah mendengar program Pay Per Click (PPC), yaitu suatu program advertaising dan publisher periklanan. Bagi anda yang memiliki blog anda dapat menjadi publisher untuk iklan-iklan yang ada pada program PPC tersebut. Anda akan mendapat uang apabila iklan yang anda pasang pada blog atau website di klik oleh pengunjung blog anda. Sangat mudah bukan untuk mendapatkan uang gratis dari program PPC.

Bagaimana program PPC bisa membayar pemilik blog/website ?
Sebagai program advertiser tentunya program PPC ini mendapat uang dari para pemasang iklan, uang-uang tersebut yang nantinya akan digunakan untuk membayar para publisher atau pemilik blog atau website.


Berapa saya akan dibayar oleh program PPC ?
Untuk jumlah pembayaran setiap klik iklan tentunya akan berbeda untuk setiap program PPC. Nilai setiap klik akan anda ketahui setelah anda mendaftar di program PPC. Selain pendapatan dari klik iklan anda juga bisa mendapatkan komisi tambahan apabila anda bisa mengajak (merefer) orang lain untuk join dengan program PPC yang anda ikuti.

Bagaimana Tips untuk mendapatkan banyak uang dari Program PPC ?
Untuk menjalankan program ini syarat yang sangat penting adalah anda harus memiliki website/blog yang memiliki trafik tinggi karena semakin tinggi trafik ke website/blog anda maka semakin besar pula peluang nilai uang yang akan didapatkan. Tips untuk meningkatkan trafic ke blog anda dapat dilakukan dengan metode SEO. Tips lainnya adalah iklankan blog anda ke iklan baris gratis, menjadi advertiser di program PPC, kirim email ke teman2 anda, ikuti forum sebanyak-banyaknya, gunakan YM, frienster dll.

Program PPC apa saja yang bisa diikuti oleh blog berbahasa Indonesia ?
Saat ini program PPC local yang paling populer di Indonesia, yaitu Klik saya.com, Kumpul Blogger.com, PPCIndo.com dan Affiliate Indonesia (adclick). Bagi anda yang memiliki blog/website yang berbahasa Indonesia sekaranglah saatnya untuk ngumpulin rupiah melalui blog/website anda.

No comments:

Post a Comment

HOT DEAL

ONLINE SHOPING