iklan

my image

BACK UP HERE

SIGN UP HERE!!!!

welcome

welcome to my blog ^_^

BEST PRICE!!!!!

Friday, May 6, 2011

Opera Menyediakan Online Application Store

Saat ini Opera menawarkan pilihan lain untuk men-download permainan dan software lainnya menjadi perangkat mobile pintar dengan peluncuran online application shop tersedia di mobilestore.opera.com. Online application shop ini menawarkan berbagai aplikasi untuk platform Java, Symbian, Blackberry dan Android. Namun, aplikasi untuk platform iOS (Apple) tidak dapat ditemukan di tempat tersebut. Namun, dalam rangka memenuhi kebutuhan pengguna perangkat iOS (Apple), Opera bekerja sama dengan Appia di appia.com, sebuah platform untuk iOS (Apple) app store.

Mereka ingin menjalankan aplikasi untuk perangkat iOS (Apple), sementara solusi untuk para pengguna Apple telah terselesaikan dan sudah dapat melakukan proses pembelian dan melakukan download aplikasi yang di inginkan. Ini akan dilakukan melalui mitra kami Appia, dengan proses kerja menggunakan program LinkShare Apple.

Browser Opera Mini dan Opera Mobile akan menampilkan link ‘speed dial’ untuk mengakses aplikasi langsung ke Online application store. Opera mengklaim bahwa pengguna telah melakukan download sebanyak 700 ribu aplikasi per hari, ini terjadi saat store app masih dalam format beta dan menjadikannya sebagai salah satu dari 10 application store yang paling populer.

Harap dicatat, ketika menginstal aplikasi Opera untuk Android, Google akan menampilkan peringatan untuk para penggunanya: Untuk keamanan Anda, telepon Anda diatur untuk memblokir instalasi aplikasi yang tidak diambil dari Android Market.

Namun, setelah mengubah pengaturan telepon dan memungkinkan software pihak ketiga, proses instalasi akan menempatkan software pada mobile phone application

No comments:

Post a Comment

HOT DEAL

ONLINE SHOPING