iklan

my image

BACK UP HERE

SIGN UP HERE!!!!

welcome

welcome to my blog ^_^

BEST PRICE!!!!!

Saturday, December 17, 2011

kord padi tempat terakhir


c                g            
meskipun aku di surga
                 dm
mungkin aku tak bahagia
             a#            f
bahagiaku tak sempurna bila itu tanpamu

[intro] c g dm a# f 2x

c              g
lama sudah kau menemani
   dm          am    g
langkah kaki di sepanjang
   f        am        g
perjalanan hidup penuh cerita

c              g
kau adalah bagian hidupku
   dm        am   g    f
dan akupun menjadi bagian
        am            g
dalam hidupmu yang tak terpisah

        f            am         g
kau bagaikan angin di bawah sayapku
    f          c         g
sendiri aku tak bisa seimbang
   a#  
apa jadinya bila kau tak di sisi

[chorus]
c                g            
meskipun aku di surga
                 dm
mungkin aku tak bahagia
             a#            f
bahagiaku tak sempurna bila itu tanpamu
c                 g
aku ingin kau menjadi
             dm
bidadariku di sana
                 a#             f
tempat terakhir melabuhkan hidup di keabadian

[int] c g dm a# f 2x

c              g
bila nanti aku kehilangan
    dm      am   g   f
mungkin itu hanya sesaat
         am         g
karena ku yakin kita kan bertemu lagi

        f            am         g
kau bagaikan angin di bawah sayapku
    f          c         g
sendiri aku tak bisa seimbang
   a#  
apa jadinya bila kau tak di sisi

[chorus]
c                g            
meskipun aku di surga
                 dm
mungkin aku tak bahagia
             a#            f
bahagiaku tak sempurna bila itu tanpamu
c                 g
aku ingin kau menjadi
             dm
bidadariku di sana
                 a#             f
tempat terakhir melabuhkan hidup di keabadian

[solo] c g dm a# f 2x

f                  c
tanpamu tak akan sama



[chorus]
c                g            
meskipun aku di surga
                 dm
mungkin aku tak bahagia
             a#            f
bahagiaku tak sempurna bila itu tanpamu
c                 g
aku ingin kau menjadi
             dm
bidadariku di sana
                 a#             f
tempat terakhir melabuhkan hidup di keabadian

c                g            
meskipun aku di surga
                 dm
mungkin aku tak bahagia
             a#            f
bahagiaku tak sempurna bila itu tanpamu
c                 g
aku ingin kau menjadi
             dm
bidadariku di sana
                 a#             f       c
tempat terakhir melabuhkan hidup di keabadian

[outro] c

1 comment:

HOT DEAL

ONLINE SHOPING