iklan

my image

BACK UP HERE

SIGN UP HERE!!!!

welcome

welcome to my blog ^_^

BEST PRICE!!!!!

Monday, December 12, 2011

Tips menambah penghasilan Clixsense

Panduan ini mungkin belum Anda tahu tentang ClixSense

1. Iklan ClixSense memiliki limit klik tersendiri dalam 1 hari. Apabila jatah klik tersebut telah terpenuhi, maka otomatis iklan tidak akan muncul lagi di hari tersebut. Itu sebabnya jumlah iklan yang muncul tiap harinya berbeda-beda. Ini berlaku baik untuk member biasa maupun yang telah upgrade.
2. Iklan ClixSense ditarget sesuai dengan setting profil Anda (detil pada Tips 2 di bawah).
3. Menurut rekan TheVamp pada komentar ini, akses ClixSense akan lebih cepat jika menggunakan HP melalui browser Opera Mini, MIDP2, dan sejenisnya. Saya sudah mencoba, tapi malah gak bisa login, ...

Tips 1. Upgrade Membership
Ini wajib hukumnya karena tips-tips lain yang disebutkan di bawah tidak akan berarti apabila Anda tidak meng-upgrade keanggotaan Anda di ClixSense. Kenapa? Karena sebagian besar pemasang iklan secara nalar hanya akan memasang iklan pada member-member yang serius. Dalam hal ini, member yang melakukan upgrade.
Tidak kebagian jatah free upgrade bulan lalu? Jangan khawatir, bakal ada bagi-bagi free upgrade lagi selama bulan Oktober. Baca di akhir artikel untuk lebih jelasnya :)

Tips 2. Tweak Profile
Iklan-iklan yang keluar sangat tergantung pada setting Profile kita. Misalnya, jika kita memilih jenis kelamin Pria (Male), maka iklan-iklan yang ditargetkan untuk member Wanita (Female) jelas tidak akan disuguhkan. Meskipun belum diketahui bagaimana setting profile yang optimal, tapi sebaiknya pilihlah semua pilihan yang bagus-bagus dan sekiranya merupakan profil dari “calon customer” bagi pemasang iklan.
Masing-masing member hanya boleh meng-update profilnya tiap 3 bulan sekali. Jadi sebelum Anda menekan tombol Save, pastikan pilihan profil Anda sudah optimal.

Tips 3. Gunakan Proxy
Meskipun tidak diperbolehkan oleh ClixSense (aff), tapi tanpa tips ketiga ini kita tidak akan mungkin bisa meraih dolar sebanyak-banyaknya. Kenapa? Karena secara otomatis, apabila tidak menggunakan proxy pada saat mendaftar, kita akan dideteksi tinggal di negara Indonesia, dan negara kita yang tercinta ini sudah terlanjur dipandang sebelah mata sebagai negara yang tidak profitable.

Daftar proxy dapat Anda cari sendiri di Google, atau misalnya pada situs ini. Pilihlah proxy US, Canada, atau UK karena biasanya iklan-iklan yang ditargetkan pada negara-negara tersebutlah yang berlimpah. Agar lebih aman, jangan terlalu sering login menggunakan proxy. Setidaknya 2-3 hari saja. Ini untuk menghindari kecurigaan dari pihak ClixSense.
Hati-hati! Banyak proxy server yang menerapkan sistem log sehingga data-data Anda dapat mereka curi dengan mudah. Agar aman, pada saat menggunakan proxy, lakukan login HANYA ke situs ClixSense saja. Lebih aman lagi apabila setelah Anda selesei menggunakan proxy untuk keperluan ClixSense, password ClixSense Anda diubah.

Tips 4. Time is Money
Setahu saya, script-script PTC dan PTR akan menampilkan iklan secara otomatis pada pukul 00:00 waktu server. Sayangnya kita tidak tahu setting waktu server yang digunakan oleh ClixSense, sehingga kita hanya bisa mengira-ngira kapan waktu yang paling tepat untuk login.

Tips 5. Kumpulkan Referral
Hingga saat ini, ClixSense menerapkan sistem referral dimana Anda akan mendapatkan 10% dari earning yang diperoleh referral-referral Anda. Semakin banyak referral Anda, semakin gemuk pula pundi uang Anda :)
Multiple account? Terserah jika Anda nekad mau mencoba, saya sih gak berani, hehehe. Tapi kemungkinan sistemnya tidak seketat Google AdSense. Jadi gunakan saja nama dan alamat yang berbeda untuk masing-masing account. Semoga selamat sampai cek di tujuan :)
Penutup - Kontes ClixSense Bulan Oktober

Kali ini aturannya beda. Bagi yang sudah menjadi referral saya (daftar melalui banner di bawah jika belum) dan tentunya belum kebagian jatah upgrade bulan lalu, silahkan tuliskan tanggal mendaftar, username, nomer referral (nomer di belakang URL referral Anda), dan earning Anda saat ini. Pada tanggal 20, 24, dan 28 Oktober saya akan pilih masing-masing 5 pemenang secara SUBYEKTIF (3 orang) dan OBYEKTIF (2 orang). Sehingga nantinya total untuk kontes bulan Oktober ini akan ada 15 pemenang, 9 dipilih secara subyektif dan 6 secara obyektif.

Semoga kali ini Anda yang beruntung :)
Kenapa Subyektif? Karena dari hasil pemenang kontes bulan lalu yang sepenuhnya ditentukan secara acak, hanya sebagian kecil yang melakukan konfirmasi, sehingga jelas bahwa yang bersangkutan TIDAK BERMINAT untuk serius di ClixSense. Untuk penilaian subyektif, sebisa mungkin no-KKN. Saya akan membandingkan antara earning yang dihasilkan dengan tanggal pendaftaran, serta antusiasmenya pada program ClixSense.

Bagi yang belum memiliki Account Clixsense silahkan daftar di sini

No comments:

Post a Comment

HOT DEAL

ONLINE SHOPING