iklan

my image

BACK UP HERE

SIGN UP HERE!!!!

welcome

welcome to my blog ^_^

BEST PRICE!!!!!

Thursday, December 15, 2011

Tips Bisnis Affiliasi

bisnis affliasi bukanlah sekedar kita mencari orang atau downline yang akan mendongkrak kita. bukan hanya itu, dalam dunia bisnis affiliasi kita lebih dituntut untuk bisa mengembangkan apa yang kita punya dan bagaimana cara kita berinteraksi dengan berbagai orang. Karena dalam system affiliasi atau yang lebih hampir sama dengan MLM yang mana jika kita mempunyai orang yang banyak dan aktif maka isi kantong pun akan mengalir.
Sebuah kesalahan jika dalam bisnis Affiliasi kita hanya bekerja mencari orang saja. Jika mereka yang menjadi anggota atau orang kita sangat aktif, tapi kalau dia sama malasnya dengan kita trus bagaimana, gag kan ada yang maju kan. Kita dituntut untuk pandai-pandai memberikan motivasi kepada orang atau anggota kita supaya mereka juga ikut aktif dalam bisnis yang mereka jalani atau dalam artian disini adalah bisnis affiliasi. Jika dalam suatu bisnis affiliasi kita tidak mendapatkan orang atau jarang mendapatkan orang maka kita akan wajib dituntut untuk selalu aktif dalam system kerja perusahaan yang kita ikuti. Entah itu menjual barang atau menawarkan jasa, tinggal kita ikut dalam bisnis affiliasi yang bekerja dalam bidang apa.
Saat ini sudah tak terhitung berapa bisnis affiliasi yang semakin menjamur di internet, dari mulai investasi 10.000 sampai dengan 10 jutaan dan bahkan ada juga yang menawarkan gratis tanpa investasi (tapi dengan berbagai syarat-syarat yang lebih rumit tentunya MUNGKIIIN..). Dan sekarangpun banyak diantaranya yang hanya memanfaatkan animo masyarakat yang semakin akrab dengan bisnis online. Maka berhati-hatilah dalam setiap memilih bisnis online yang akan kita tekuni di dunia maya. Kita pahami dulu bagaimana system serta bagaimana alurnya jika kita akan ikut bergabung dengan mereka. Bagaimana keuntungan yang akan didapat, berapa detail rupiah yang akan kita dapat jika kita bergabung dengan mereka, bagaimana perhitungan downline atau anggota yang ikut bergabung dengan kita.
Waaaaaaaaaaah cukup susah ya, tapi banyak diantaranya yang sudah sukses dengan bisnis affiliasi, kebanyakan diantara mereka adalah orang-orang yang tidak pernah menyerah dan selalu tekun dalam melakukan sesuatu. (Bayangkan hanya dengan berbisnis affiliasi, dia bisa menghidupi istri serta dua orang anak). Anda mau, mungkin dengan kata cobalah dan cobalah patut saya teriakkan untuk anda. Karena siapa tau keberuntungan ada di tangan anda.. Terimakasih dan salam sukses dari alvian putra.

No comments:

Post a Comment

HOT DEAL

ONLINE SHOPING