iklan

my image

BACK UP HERE

SIGN UP HERE!!!!

welcome

welcome to my blog ^_^

BEST PRICE!!!!!

Friday, May 6, 2011

Versi Terbaru Software Arrives Untuk iPad

Apple merilis versi terbaru dari sistem operasi bebas iPad pada hari senin pagi dan memperkenalkan memperkenalkan beberapa fitur baru, termasuk yang sudah pada iPhone dan iPod Touch.

versi terbaru tersebut yaitu IOS 4.2, yang diharapkan sebelum akhir tahun setelah Steven P. Jobs, CEO Apple, mengumumkan fitur baru tersebut di sebuah acara peluncuran produk dan fitur terbaru Apple awal tahun.

Bagi orang-orang yang memiliki versi terbaru dari iPhone dan iPod Touch, beberapa update iPad akan terlihat akrab. Perangkat lunak ini memberikan iPad kemampuan untuk membuat folder untuk aplikasi pada layar rumah perangkat untuk kategori aplikasi. Saat ini ada lebih dari 40.000 aplikasi yang tersedia untuk iPad.

Fitur lain yang disertakan dalam update terbaru adalah produk yang disebut AirPrint yang menawarkan kemampuan untuk mencetak file nirkabel ke beberapa jenis printer yang mendukung fitur ini. Apple telah mengatakan pada awalnya Hewlett Packard akan menawarkan serangkaian printer AirPrint, tapi merek lain diharapkan tahun depan sudah mampu untuk di fungsikan.

AirPrint dimaksudkan menjadi sangat mudah digunakan: sekali perangkat telah dipasangkan dengan printer, pengguna cukup menekan sebuah foto di layar tombol cetak dan cetak, PDF atau e-mail dengan nirkabel. Tanpa harus mendownload dan menginstal drivernya.

Bagi penggemar Apple ada fitur terbaru yaitu Apple TV, IOS baru mendukung fitur yang disebut Airplay yang akan memungkinkan seseorang untuk melakukan streaming konten nirkabel di iPad untuk menikmati tayangan televisi. Fitur ini, dapat mengirimkan foto berkualitas tinggi, video atau musik ke Apple TV menggunakan koneksi Wi-Fi.

Apple juga menambahkan fitur baru dan dukungan dokumen suite produk pengolah kata, yang meliputi Halaman, Bilangan dan Keynote. Semua fitur terbaru dan update akan tersedia untuk iPads melalui toko iTunes.

iPad saat ini sudahy sangat sukses sejak diluncurkan awal tahun. Menurut laporan keuangan terbaru Apple, perusahaan telah menjual lebih dari 7,5 juta perangkat saat mulai dijual pada bulan April. Apple diperkirakan akan terus mencatat penjualan yang akan semakin tinggi selama musim liburan.

No comments:

Post a Comment

HOT DEAL

ONLINE SHOPING