iklan

my image

BACK UP HERE

SIGN UP HERE!!!!

welcome

welcome to my blog ^_^

BEST PRICE!!!!!

Friday, May 6, 2011

Blogging Dengan Handphone Berbasis Android

Para pengembang WordPress telah mengumumkan telah merilis WordPress yang bisa diaplikasikan terhadap aplikasi Android versi 1.3.8. Menggunakan mobile yang berbasis Android, pengguna dapat dengan mudah memposting postingan yang baru ataupun mengedit blog mereka yang ber-platform WordPress dari perangkat seluler Android.

Dalam segmen ini para pengembang wordpress menekankan “Seharusnya sudah sejak lama” momen ini sudah terjadi, WordPress untuk Android versi 1.3.8 sekarang memungkinkan akan lebih mempermudah pengguna wang memiliki blog, untuk mengatur posting atau status halaman blog mereka dan terakses dari dalam aplikasi mobile yang berbasis Android. Ini berarti bahwa pengguna membuat atau mengedit konten kini dapat memilih status Draft, Pending Review, Private atau Publish untuk setiap posting. Perubahan lain dalam update tersebut termasuk perbaikan berbagai bug untuk masalah yang menyebabkan aplikasi crash, serta pembaruan terjemahan.

Android versi sebelumnya memang masih banyak mengalami masalah kendala dalam pengembangan dan pengoperasian. Biasanya sih masih disebut sebagai versi BETA.

Ini dia rincian masalah pada versi sebelumnya dan sudah terselesaikan pada versi sekarang:

  • Fixed crash ketika menambahkan media pada Dell Streak
  • Fixed crash ketika mencoba untuk menambahkan diri-host situs dengan URL blog tidak valid
  • Tetap masalah db lokal ketika upgrade dari versi 1.0.x atau 1.1.x
  • Diperbarui string terjemahan Bahasa Polandia
  • Fixed crash ketika mencoba untuk menambahkan blog kedua dari account WordPress.com atau WordPress multi-user install
  • Blog Fixed no-nama dari menunjukkan sebagai kosong di layar multi user-blog pilihan
  • Komentar Loading progress bar tidak lagi hang atau error

Tapi berita terbaru dari para pengembang WordPress mengatakan kalau versi yang sekarang sudah di sempurnakan dan semua masalah yang kemarin terjadi pada versi sebelumnya. WordPress untuk Android 1.3.8 tersedia untuk download melalui Pasar Android dan mendukung baik blog WordPress.com dan self-hosted, membutuhkan WordPress 2.7 atau yang lebih baru.

Seperti WordPress, WordPress untuk Android 1.3.8 dirilis di bawah GNU General Public License (GPL). Pengguna yang tertarik untuk berkontribusi aplikasi dianjurkan untuk melakukannya melalui WordPress untuk portal pengembangan proyek Android

No comments:

Post a Comment

HOT DEAL

ONLINE SHOPING