iklan

my image

BACK UP HERE

SIGN UP HERE!!!!

welcome

welcome to my blog ^_^

BEST PRICE!!!!!

Friday, May 6, 2011

Ferarri Dan Red Bull Bertikai

Ternyata tim kuda jingkrak Ferarri masih menyimpan rasa sakit hati kepada rifalnya tim Red Bull. Ferarri atau biasa juga dijuluki The Prancing Hours dituding mencoba mengempiskan tim Red Bull. Tim Ferarri, berkata karena belum pernah juara. Seperti pada saat di beritakan sebelumnya, penasehat tim Red Bull “Helmut Marko” melemparlan kritik pernyataan pada saat tim Ferarri merekrut salah satu insinyur dari tim Red Bull. Marko merasa kalau tim ferarri sedang dalam usaha untuk mengadakan pengambilan teknisi dari tim lain untuk mendevelop tim Ferarri.

“Saya senang melihat mereka jadi juara dunia, mungkin dia (Marko) belum terbiasa menang, jadi dia berperilaku seperti itu,” cetus Presiden Ferrari Luca Di Montezemolo seperti dilansir Planet F1.

Sesaat sebelum di Montezemolo, tim Kuda Jingkrak atau biasa juga di juluki The Prancing Horse sudah sempat menanggapi pernyataan Marko lewat salah satu perwakilan official tim yaitu Stefano Domenicali. Domenicali menepis pernyataan kalau timnya menyamakan Red Bull seperti supermarket sebagai tempat belanja teknisi, malahan banyak dari para insinyur F1 yang sangat menginginkan untuk bekerja pada tim Ferarri. Perwakilan tim Ferarri menambahkan bahwa pernyataan Red Bull tersebut tidaklah perlu untuk ditanggapi secara serius, dan itupun tidak ada apa-apanya bila dibandingkan dengan prestasi tim Ferarri yang selama ini sudah di raih.

“Tapi itu bagian dari permainan, itu oke saja. Mungkin kalau seseorang sudah memenangi 10 persen dari apa yang telah dimenangi Ferrari, baru kami akan menjawab. Saat ini, kita tenang-tenang saja, semoga yang terbaik yang menang,” tutup Di Montezemolo.

No comments:

Post a Comment

HOT DEAL

ONLINE SHOPING