iklan

my image

BACK UP HERE

SIGN UP HERE!!!!

welcome

welcome to my blog ^_^

BEST PRICE!!!!!

Friday, May 6, 2011

Gadget Dapat Menemani Saat Jenuh Menunggu

Menunggu merupakan hal yang paling menjenuhkan dan biasanya membuat orang menjadi merasa stres. Hal ini membuat frustasi ketika anda berada disuatu tempat yang membuat anda tdak merasa nyaman, mungkini saat sedang terjebak di suatu tempat yang tak nyaman seperti di bandara pada saat menunggu pesawat yang aka anda tumpangi selama berjam-jam yang tertunda dengan adanya masalah dengan jadwal penerbangan anda. Ketika anda terjebak dan harus menunggu di terminal selama beberapa jam, itu rasanya seperti anda sedang menunggu untuk bersenang-senang tapi anda harus bekerja, dan itu itu akan mmebuat mengalami stres.

Ada beberapa hal yang mungkin bias anda lakukan untuk mengurangi rasa jenuh dan stress saat sedang menunggu selama beberapa jam. Mungkin dapat dimulai dengan ponsel Anda. Kebanyakan orang memiliki semacam ponsel pintar yang menawarkan mereka untuk melakukan sesuatu yang lain dari sekedar menelfon atau sms saja. Meskipun, kadang hanya dengan menelfon ada sudah melewat beberapa saat lepas dari rasa jenuh. Tetapi jika anda perlu melakukan sesuatu yang lain, bukan hanya sekedar berbicara di telepon ataupun smsan, ponsel anda bisa melakukan hal-hal lain.

Anda mungkin bisa berselancar di internet dengan ponsel/handphone atau gadget anda yang lain, persis seperti komputer anda.Anda juga mungkin bias memanfaatkan fitur yang lain dari ponsel anda seperti fasilitas MP3 player untuk mendengarkan musik kesayangan dan membantu mengurangi rasa jenuh.

Buku dan majalah juga bisa cukup membantu menjadi media untuk pelarian dan mungkin akan menjadi ide cerdas. Biasanya setiap airport dibeberapa tempat sudah di fasilitasi dengan koneksi Wi-Fi yang bias digunakan secara gratis oleh para calon penumpang pada saat sedang menunggu di bandara. Anda biasa menfaatka fasilitas tersebut untuk men-download buku, music/lagu dari ponsel dan perangkat lainnya seperti iPod, MP3 player atau laptop. Laptop kemungkinan gadget jenis terbaik yang dapat menemani anda ketika sedang terjebak menunggu. Anda dapat membaca buku, menonton film, atau bermain game di laptop anda.

No comments:

Post a Comment

HOT DEAL

ONLINE SHOPING