iklan

my image

BACK UP HERE

SIGN UP HERE!!!!

welcome

welcome to my blog ^_^

BEST PRICE!!!!!

Friday, May 6, 2011

Struktur Dasar Sebuah Web-Site

PHP merupakan sebuah bahasa scrip yang biasa digunakan para wed developer untuk membuat sebuah halaman web yang dinamis. Dinamis dapat diartikan dengan halaman yang dapat kita tampilkan halaman tersebut apabila dilihat atau di minta oleh klien. Cara kerja atau konsep dari PHP tersebut sama halnya dengan konsep kerja HTML yang akan di awali dengan tamilan halaman depan saat diminta oleh browser. Berdasarkan dari sebuah URL (Uniform Resource Locator) browser mendapat alamat dari sebuah web browser. Web browser dapat mendeteksi sebuah halaman web dengan adanya URL.

Kinerja kerja berantai dari sebuah deteksi web browser terhadap sebuah halaman web dapat kita paparkan secara sederhana. Dimulai dari proses web browser mendeteksi URL, lalu menyampaikan segala informasi yang dibutuhkan oleh web server. Ketika kode PHP yang terdeteksi dan telah dibaca oleh web server, isi dari sebuah web site yang berupa kode PHP dikirim ke mesin pembaca PHP untuk diproses lebih lanjut untuk dikonversi ke bahasa HTML dan dilaporkan ke web server dan selanjutnya dilanjutkan ke oleh web server dan dilanjutkan ke para user internet.

PHP sendiri biasa didefenisikan sebagai sebuah aplikasi open source yang mempunyai kemampuan autoglobal pada sebuah variabel. Para programer, web developer, web designer diberikan kemudaan untuk melakukan aplikasi dan pembentukan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka. Tetai dari segala kemudahan ini pula dapat menjadi sebuah kelemahan dari segi keamana sebuah weh dari tangan para pelaku cybercrime.

No comments:

Post a Comment

HOT DEAL

ONLINE SHOPING