iklan

my image

BACK UP HERE

SIGN UP HERE!!!!

welcome

welcome to my blog ^_^

BEST PRICE!!!!!

Friday, May 6, 2011

Pentingkah Link Building

Bagi para blogger yang sangat ingin blog atau web site mereka berada dideretan depan halaman pertama hasil pencarian dengan sebuah keyword yang spesifik, maka salah satu hal utama yang harus dilakukan yaitu link building. Meskipun banyak hal lain yang menjadi faktur yang dapat menentukan posisi di search engine.

Teknik SEO seperti ini dapat anda lakukan dengan dua cara yaitu on side dan out side.

Teknik yang pertama yaitu on side. Cara ini dapat anda lakukan dengan cara membangun link building didalam blog anda sendiri dengan cara memasang link didalam artikel blog anda dengan kata kunci tertentu yang akan menuju ke beberapa bagian dari blog anda. Misalnya dalam satu artikel anda dapat mememilih beberapa kata yang berhubungan terhadap bagian lain dari blog/web seperti link menuju home page, kategori, tag ataupun ke artikel lain yang berhubungan dalam blog anda tentunya. Cara ini adalan cara yang lumayan simple yang dapat anda lakukan. Hal ini mestinya wajib dilakukan setiap melakukan posting diblog anda.

Sedangkan teknik yang kedua yang dapat anda lakukan dengan cara membangun link on side. Lakukan lah cara ini dengan membuat blog-blog dummy yang nantinya link yang terpasang entah dari postingan atau link anda bisa di pasang di sidebar blog dummy. Yang pastinya akan menuju keblog utama yang akan di populerkan di hasil pencarian search engine. Adapun ada cara lain yang dapat anda lakukan yaitu link exchange kepada para blogger lain yang mungkin dapat anda tawarkan via contact langsung di blog mereka. Oh ia. Ada lagi faktor penting, usahakan blog yang tawarkan untuk bertukaran link atau link exchane atau yang anda buatkan dummynya se-niche atau se-tema dengan blog anda, kecuali tema dari blog anda adalah general.

Tak lepas dengan program paid review dan program paid links, itu merupakan cerminan dari trik SEO untuk menguatkan posisi di search engine atau mesin pencari. Para pelaku link builder melakukan cara link building mereka dengan cara membeli link dari blog para blogger yang ingin me-monetizing blog mereka dan mendapatkan penghasilan secara online.

Mudah-mudahan postingan ini dapat memberikan manfaat sebagai tips untuk perkembangan blogging teman-teman blogger yang lain, aminnnnnnnn!!!!!!

No comments:

Post a Comment

HOT DEAL

ONLINE SHOPING