iklan

my image

BACK UP HERE

SIGN UP HERE!!!!

welcome

welcome to my blog ^_^

BEST PRICE!!!!!

Friday, May 6, 2011

Rumor iPhone 5 Diproduksi Bulan Juli

Kehadiran generasi berikutnya dari iPhone 4 kemungkinan besar akan menjadi kenyataan. Alasannya, sumber mengatakan bahwa iPhone 5 sedang dalam proses produksi, yang akan segera dilakukan.

Sebuah versi awal dari iPhone 5 diharapkan mulai produksi pada akhir Juni atau Juli awal, generasi terbaru dari ponsel ini juga diharapkan memiliki berbagai fitur yang mirip dalam iPad 2.

Situs dari Jepang baru-baru ini membocorkan gambar dari iPhone 5 dan menggunakan lima bahan aluminium berwarna untuk menggantikan kaca belakang yang digunakan pada iPhone 4. Hal ini terkait untuk memperbaiki masalah sinyal buruk yang menimpa iPhone 4.

Yah, 6 Juli yang disebut-sebut sebagai tanggal dimulainya produksi dari iPhone 5. Beberapa melaporkan bahwa iPhone 5 akan memberitakan desain yang berbeda dengan iPhone 4, menggunakan chip prosesor juga digunakan pada A5 iPad 2 dan iPhone 5 IOS terbaru.

Harian ekonomi juga melaporkan bahwa iPhone 5 akan menggunakan komponen dari pemasok seperti Foxconn Electronics, Foxlink, Gold Circuit Electronics, dan Epistar.

No comments:

Post a Comment

HOT DEAL

ONLINE SHOPING