iklan

my image

BACK UP HERE

SIGN UP HERE!!!!

welcome

welcome to my blog ^_^

BEST PRICE!!!!!

Friday, May 6, 2011

Samsung Galaxy Tab 10.1 Inch Pesaing iPad 2

Kehadiran iPad 2 sangat menyengat bagi kubuh Samsung. Para petinggi Samsung mengakui, secara keseluruhan aspek iPad 2 membuat beberapa bagian dari versi Galaxy Tab layar 10,1 inci terlihat kurang menarik perhatian. Harga iPad 2 yang relatif murah, juga bisa menekan rencana harga Samsung Galaxy Tab tablet 10.1 inci harus lebih rendah .

Don-Joo Lee, divisi VP Samsung Mobile mengatakan bahwa mereka harus memperbaiki beberapa bagian yang kurang. Hanya saja ia tidak menyebutkan secara rinci dimana bagian-bagian yang masih perlu diperbaiki dan pembenahan.

Samsung baru-baru ini memperkenalkan Galaxy Tab 10’1 inch sebagai amunisi baru untuk bersaing dengan deretan PC tablet lain, khususnya iPad 2. Honeycomb tablet berbasis Android dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, tapi tampaknya Don-joo masih merasa kurang puas bila dibandingkan dengan 2 iPad.

Don-Joo juga tidak luput untuk mengamati harga iPad 2, yang akan dibandrol dengan harga sekitar USD 499 atau bila dirupiahkan memiliki nominal sekitar kurang lebih 5 jutaan. Dan juga, mereka harus segerah menetapkan harga yang layak terhadap Galaxy Tab 10,1 inch mereka, sehingga dapat menimbulkan dampak persaingan di pasaran gadget segment tablet. Galaxy Tab 10.1 inch akan segera dipasarkan oleh produsen Samsung.

Produsen dari Korea Selatan sering dianggap menjadi sebagai momok yang bakal memberikan persaingan, meskipun belum memberikan persaingan cukup signifikan bagi iPad edisi pertama dipasaran. Samsung Galaxy Tab versi 7 inci terjua dengan jumlah sekitar dua juta unit pada tahun 2010. Namun, jumlah ini jauh dari penjualan iPad yang mencapai sekitar 15 juta unit.

No comments:

Post a Comment

HOT DEAL

ONLINE SHOPING