iklan

my image

BACK UP HERE

SIGN UP HERE!!!!

welcome

welcome to my blog ^_^

BEST PRICE!!!!!

Friday, May 6, 2011

Tips Meningkatkan Pengunjung Blog


Dik Arvian, dari tadi curhat mulu, kasih tau donk tipsnya biar dapet pengunjung lebih...
Hehe, walaupun saya bukan master blog, tapi gak papa kan kalo saya bagi-bagi secuil tips yang mungkin bisa digunakan untuk meningkatkan pengunjung dan trafik blog sobat, walaupun cuma sedikit.
1. Posting artikel yang sedang ngetrend
Yang pertama, sobat posting artikel yang sedang trend, yang mungkin banyak dicari orang di mesin pencari. Trafik dari hasil posting trend ini hanya bersifat sementara, karena kalo udah gak trend lagi kasusnya, ya pasti yang mencari di search engine juga menurun.
2. Ketahui potensi keyword blog
Yang kedua, sobat harus ketahui potensi keyword apa yang cocok untuk blog sobat. Kalo blog sobat tentang make money online, earn dollars from blogging, ya jangan posting artikel tips menghilangkan jerawat, hehe. Saya juga langsung posting artikel review nexian dynamic, karena saya tahu blog ini cukup kuat di keyword nexian, berdasarkan pengalaman di artikel sebelumnya tentang spesifikasi nexian slank.
3. SEO (Search Engine Optimization)
Lagi-lagi SEO. Ya, memang yang namanya SEO ternyata penting bagi sobat yang mau blognya kebanjiran trafik. Coba baca artikel tips SEO untuk pemula.
4. Promosi blog (iklan)
Nah, ini juga penting untuk mengundang pengunjung. Walaupun pengunjung yang datang lewat promosi tidak seberapa, tapi dengan promosi ke banyak tempat, blog kita akan terkenal dan tentu info tentang blog kita juga tersebar luas berkat promosi. Sobat bisa promosi blog sobat dengan cara blogwalking, pasang iklan baris gratis, lewat facebook, dan lain-lain. Dan
kalau banyak money (dollars), hehe bisa juga pasang iklan di situs pay per click atau dalam kata lain kita menjadi advertiser. Bisa di kumpulblogger, adsensecamp, atau sekalian aja Google Adsense/Adwords



Nah segitu dulu aja ya tips meningkatkan pengunjung blog dari saya. Mungkin lain waktu, saya akan bahas sendiri artikel tentang tips cara meningkatkan trafik blog lengkap dengan penjelasannya. Kesimpulannya, tetap semangat dan kerja keras untuk meningkatkan kualitas blog kita. Nah, tetap kunjungi terus blog ini. Salam Blogging!!!

Boy, betapa hebat internet memberikan peluang yang sama atau bahkan lebih besar dari bisnis apapun diluar sana. Hebatnya, bisnis di internet bisa dikerjakan dari rumah. Tanpa macet, tanpa berpanas-panasan, tanpa harus mencari klien, tanpa harus merekrut, tanpa harus menjual secara langsung… dan penghasilannya pun tak terbatas.

Bagaimana menurut anda teman?

No comments:

Post a Comment

HOT DEAL

ONLINE SHOPING