iklan

my image

BACK UP HERE

SIGN UP HERE!!!!

welcome

welcome to my blog ^_^

BEST PRICE!!!!!

Wednesday, April 6, 2011

Putra-Putri Penerus Dinasti Milyarder Dunia !

Bagi seorang milyarder atau orang-orang terkaya didunia, mewarisi tahta dan harta merupakan sebuah keharusan dalam melanjutkan proses bisnis dan nama besar yang dimilikinya. Keluarga, anak ataupun saudara menjadi indikator penting dalam proses pengalihan hal-hal tersebut.

Mengingat pentingnya hal tersebut, maka bagi seorang milyarder harus mempersiapkan dengan matang sebelum proses tersebut dimulai. Situs bisnis CNBC pada hari ini merilis beberapa nama yang menjadi pewaris utama kekayaan milik keluarga besarnya. Untuk lebih jelas mengenal lebih jelas hal tersebut, mari kita simak penjelasannya berikut ini.

Didominasi Pemuda-pemudi Tampan, Cantik dan Kaya Raya

Untuk posisi pertama yang akan kita simak ialah Delphine Arnault, wanita berusia 38 tahun ini merupakan putri dari pengusaha kaya raya dari Perancis, Bernard Renault yang merupakan CEO dari LVMH, perusahaan ritel khusus produk-produk mewah seperti diantaranya ialah beberapa merk butik ternama yaitu, Louis Vuitton, DKNY dan Tag Heur.

Meskipun menjadi anak dari pengusaha ternama dunia, Delphine tidaklah hanya tergantung pada nama besar Ayahnya. Ia merupakan lulusan dari London School of Economics dan sempat bekerja sebagai konsultan di Mckinsey & Company. Untuk mewarisi bisnis Ayahnya, ia mulai berkecimpung di LVMH pada tahun 2000.

Masih di industri fashion, nama besar Ralph Lauren pastinya sudah tidak asing bagi Anda. Desainer sekaligus pemilik butik dengan nama dirinya ini telah mengundurkan diri dari hiruk pikuk dunia bisnis dalam beberapa waktu terakhir. Kini, nama besar dirinya dilanjutkan oleh ketiga putra dan putrinya yairu Andrew, David dan Dylan Lauren.

Kini ketiga melanjutkan proses bisnis dengan masing-masing berperan sebagai produser pameran yang dipegang oleh Andrew, David yang menjabat sebagai Senior Vice President of Advertising, Marketing dan Corporate Communications brand Ralph Lauren dan Dylan mendirikan Dylan's Candy Bar.

Untuk posisi ketiga ditempati oleh dua orang wanita yaitu Emma danGeorgina Bloomberg yang merupakan putri dari Mike Bloomberg yang merupakan Gubernur New York dan merupakan salah satu orang terkaya di AS. Kini, ia tercatat memiliki kekayaan sebesar 7

miliar dollar yang ia peroleh salah satunya dari bisnis pribadinya yaitu perusahaan Bloomberg L.P dan media New York Times. Kini proses bisnisnya dibantu oleh dua putrinya tersebut terutama dalam mengurusi New York Times.

Selanjutnya, dua nama Paris dan Nicky Hiltonsudah tentu cukup akrab bagi kita. Kedua nama tersebut merupakan cucu dari Comrad Hilton dan anak dari Rick Hilton, dinasti yang bergerak di industri hiburan dan properti dan pemilik nama besar Hotel Hilton di seluruh dunia. Meski dikenal sebagai pewaris nama besar Hilton, namun Paris dan Nicky dikenal sebagai sosialita kelas atas dunia.

Berikutnya kita akan menuju ke Asia, lebih tepatnya Hong Kong. NamaPansy dan Josie Ho sudah dikenal bagi para pebisnis di Hong Kong, keduanya merupakan putri dari taipan bisnis perjudian, Stanley Ho yang memiliki beberapa kasino besar di Macau. Ia tercatat memiliki anak sebanyak 17 orang yang diantaranya yaitu Pansy yang kini menjabat sebagai CEO dari Shun Tak Holdings Limited yang bergerak di industri transportasi dengan produknya yaitu TurboJET, kapal ferry yang beroperasi 24 jam sehari yang berlayar dari Hong Kong ke Macau, sedangka Josie Ho menekuni bidang bisnis pertelevisian.

Masih di Asia, Aditya dan Vanisha merupakan putra dan putri dari milyarder Lakshmi Mittal yang merupakan CEO dari ArcelorMittal. Aditya kini menjabat sebagai Chief Financial Officer dari Mittal Steel dan Vanisha merupakan salah satu Direksi di jajaran direksi di AncelorMittal.

Yang terakhir, kita akan menengok tiga orang putra dan putri dari Donald Trump, taipan properti dan media di AS. Donald memiliki 5 orang anak yang ketiganya telah sedikit demi sedikit telah melanjutkan bisnis Ayahnya. Donald Jr, Ivanka dan Eric Trump telah mulai menggeluti bisnis yang dijalankan Donald Trump. Donald Jr telah menjabat sebagai Executive Vice President di Trump Organization, sedangkan Eric menjabat sebagai Executive Vice President. Berbeda dengan kakak-kakaknya, Ivanka mengurusi serial bisnis The Apprentice.

No comments:

Post a Comment

HOT DEAL

ONLINE SHOPING