iklan

my image

BACK UP HERE

SIGN UP HERE!!!!

welcome

welcome to my blog ^_^

BEST PRICE!!!!!

Tuesday, March 15, 2011

dapat uang dari shvoong

Pada awalnya saya kurang tahu tentang shvoong . Tetapi setelah saya pelajari dengan seksama, ternyata shvoong sangat menarik untuk diikuti. Kenapa? Karena shvoong adalah bisnis menguntungkan dan sangat menjanjikan. Pasti para pembaca bingung, bagaimana caranya bisnis ini?

Di shvoong kita diminta untuk menulis suatu ringkasan atau resensi buku, artikel, koran yang pernah diterbitkan, website, film, ataupun tulisan akademis. Jika tulisan-tulisan kita dibaca oleh orang lain, kita akan mendapatkan uang, dan yang paling menarik uangnya dalam bentuk USD (dollar) yang akan ditransfer tiap bulannya melalui paypal, gimana? menarik bukan? Ini sama saja kita menjadi penulis lepas, bedanya disini kita bisa mendapatkan Dollar walaupun tulisan kita dalam bahasa Indonesia.

di bawah ini peraih royalti tertinggi di shvoong:
shvoong earners

Langsung saja gabung menjadi penulis lepas shvoong GRATIS. Caranya:
1. silahkan klik link ini: http://id.shvoong.com/aff-725DB/

2. setelah itu silahkan anda klik daftarkan diri
3. Isikan data diri anda, pada kolom email, usahakan email yang diisikan sama dengan email pada account di paypal. Jika tidak memiliki account paypal, daftar aja di www.paypal.com
4. Setelah form terisi dengan lengkap, klik “Mendaftar”
5. Verifikasi link akan dikirimkan pada email yang telah andamasukkan tadi.
6. Setelah langkah-langkah diatas sudah kamu lakukan dengan benar, otomatis anda telah resmi menjadi penulis lepas shvoong .
7. Lengkapi biodata anda di profile
8. Dan sekarang saatnya menulis yang akan membuat kamu kaya. Caranya klik saja “Write & earn” yang berada di tab atas
Rajin-rajinlah menulis untuk mendapatkan hasil maksimal,setiap tulisan kita akan mendapatkan royalti 10% dari shvoong dan terjemahan kita dalam bahasa asing mendapatkan royalti 5%,makanya segera gabung aja di shvoong dengan cara klik shvoong
Keuntungan yang lain, kita juga akan mendapatkan komisi dengan cara mengajak kita untuk bergabung juga di shvoong , makanya buruan gabung dengan shvoong , dan raup keuntungan.

No comments:

Post a Comment

HOT DEAL

ONLINE SHOPING