iklan

my image

BACK UP HERE

SIGN UP HERE!!!!

welcome

welcome to my blog ^_^

BEST PRICE!!!!!

Sunday, March 6, 2011

Jenis/Macam Status Hubungan Manusia Di Profil Internet (Single, In A Relationship, Complicated, dll)

Di profil pribadi seseorang di internet biasanya dicantumkan status hubungan yang beraneka ragam dibandingkan dengan yang ada di kartu tanda penduduk (ktp) kita. Status yang tercantum pada profil tersebut belum tentu benar sesuai apa adanya seperti yang ada di dunia nyata. Seseorang bisa saja berbohong mengenai kondisi status hubugannya sehingga diharapkan kita tidak mudah percaya status orang yang tidak kita kenal di internet.

1. Single (Jomblo / Lajang / Sendiri)

Biasanya digunakan oleh orang yang belum punya pacar tapi bisa jadi single diartikan oleh segelintir orang masih belum menikah. Orang yang sedang pdkt atau dideketin lawan jenis (punya penggemar) juga boleh punya status ini. Hati-hati karena status ini sangat disukai oleh para playboy dan playgirl untuk memikat hati lawan jenisnya.

2. In A Relationship (Sedang Pacaran)

Orang yang punya status semacam ini berarti mereka punya pacar yang jelas dan mereka tidak ingin diganggu orang lain yang tertarik dengan mereka. Jika anda punya pacar / kekasih pujaan hati yang memasang status ini di profilnya maka anda beruntung karena ini merupakan tanda-tanda hubungan yang positif apalagi mencantumkan nama atau inisial kita sebagai pasangannya.

3. It's Complicated (Menggantung / Hubungan yang Rumit)

Status seperti ini adalah status yang menggantung di mana seseorang punya pasangan / pacar tetapi hubungannya mengambang tidak jelas. Hubungan seperti ini masih bisa berubah jadi in a relationship atau single tergantung hasilnya nanti. Jika anda tertarik dengan orang yang sedang punya statis semacam ini maka anda boleh-boleh saja pedekate untuk mendapatkan hatinya.

4. Enganged (Tunangan)

Enganged adalah status yang lebih dari single di mana sudah ada komitmen dari pemilik profil untuk memiliki hubungan jangka panjang yang serius seperti menikah / kawin. Pemilik status ini benar-benar tidak ingin ada orang lain yang mengganggunya untuk mencuri cintanya dari kekasih yang telah ada.

5. Married (Menikah / Punya Suami atau Isteri)

Hubungan ini adalah hubungan yang sudah tidak dapat diganggu gugat lagi kecuali telah cerai secara resmi. Tetapi ada juga orang yang belum menikah tetapi memasang status merit tidak lain adalah untuk mengungkapkan keteguhan hatinya, agar tidak diganggu jomblo lawan jenis penggemarnya dan juga sebagai iseng saja untuk membuat orang lain heran / bingung.

6. In An Open Relationship (Hubungan yang Terbuka)

Hubungan terbuka semacam ini adalah hubungan yang it's complicated yang lebih fleksibel di mana orang yang punya status ini memiliki pacar tetapi masih ingin mencari pasangan lain yang lebih baik dari yang ada saat ini. Bisa jadi hubungan ini sudah dibicarakan dan diputuskan dengan pasangannya karena sama-sama bosan dengan hubungan yang ada dan ingin mencari yang lebih baik dari yang ada saat ini.

1 comment:

HOT DEAL

ONLINE SHOPING