iklan

my image

BACK UP HERE

SIGN UP HERE!!!!

welcome

welcome to my blog ^_^

BEST PRICE!!!!!

Tuesday, March 29, 2011

Pria Ini Menghadiri, Pemakamannya Sendiri !

Pria Ini Menghadiri Pemakamannya Sendiri !

Seorang pria mendatangi upacara pemakamannya sendiri. Hal itu sontak membuat kaget para keluarga dan pelayat yang datang. Beberapa pengunjung yang kaget bahkan melompat dari jendela rumah pemakaman, tempat upacara digelar.

Ademir Jorge Goncalves, seorang tukang batu di Brasil, telah teridentifikasi sebagai korban kecelakaan mobil pada 1 November lalu. Pemakaman dia digelar di hari berikutnya, yang dikenal sebagai Dia de Finados atau Hari Kematian. Itu adalah hari ketika warga Brasil biasanya mengenang orang yang mereka cintai.

Dikutip dari Xinhua, para hadirin tidak menyadari bahwa ada kesalahan identifikasi mayat. Selama menghilang, Goncalves menghabiskan waktu menenggak minuman keras di Pinga, sejenis rum Brasil, di sebuah bar dekat tempat kecelakaan terjadi. Namun dia bukanlah korban dari kecelakaan itu.

Pria berusia 59 tahun itu kemudian menerima kabar mengenai kematian dirinya, dan pemakaman akan digelar segera. Goncalves pun memutuskan untuk hadir.

Namun kehadiran dia ke lokasi pemakaman, Funeraria Rainha das Colinas, justru menjadi sesuatu yang mengerikan.

"Sudah 10 tahun saya menjalankan bisnis ini, dan tidak pernah melihat hal seperti ini," kata Natanael Honorato, manajer rumah pemakaman itu di negara bagian Parana.

Identitas mengenai pria yang tewas itu kemudian teridentifikasi setelah sebuah keluarga melaporkan anaknya yang hilang.

No comments:

Post a Comment

HOT DEAL

ONLINE SHOPING