iklan

my image

BACK UP HERE

SIGN UP HERE!!!!

welcome

welcome to my blog ^_^

BEST PRICE!!!!!

Thursday, March 17, 2011

Tips Cara Makan Gratis Dan Enak Sampai Kenyang Yang Tidak Baik Untuk Dicontoh


Buat teman-teman semua yang sedang kepepet / terdesak karena lapar dan tidak punya uang serta daripada nyolong dan melakukan tindakan kriminal tidak terpuji maka ada cara yang sederhana namun termasuk perbuatan yang yang tidak baik sehingga tidak patut untuk ditiru.

Caranya yaitu menjadi menjadi tamu tidak diundang dalam acara-acara resepsi yang memberikan suguhan makan dan minum all you can eat prasmanan kepada para tamu yang diundang. Tentu saja kita tetap berpakaian yang rapi, bersih dan sopan serta berperilaku layaknya tamu-tamu lain yang diundang. Bisa ke resepsi khitanan, resepsi perkawinan / pernikahan, resepsi syukuran, resepsi ulang tahun, dan lain sebagainya. Biasanya resepsi dilaksanakan malam dan siang hari dan acara tersebar di seluruh penjuru kota.

Dalam menikmati hidangan yang tersedia pun sebaiknya tidak berlebihan dan mengambil secukupnya hingga kenyang terhadap hidangan-hidangan yang umumnya tidak habis walaupun acara telah selesai dilaksanakan sepserti nasi putih dan sayur-sayur tidak favorit. Makanan-makanan yang disukai para tamu undangan sebaiknya tidak kita santap juga agar dosa kita tidak terlalu besar.

Yah cukup sekian tips gila ini saya haturkan. Semoga bisa membantu orang yang sedang kesulitan namun tidak merugikan pihak lainnya.

1 comment:

HOT DEAL

ONLINE SHOPING