iklan

my image

BACK UP HERE

SIGN UP HERE!!!!

welcome

welcome to my blog ^_^

BEST PRICE!!!!!

Saturday, March 19, 2011

Sentuhan Yang Menguatkan



Tambahkan dua tetes minyak rosemary, dua tetes mint dan tiga tetes minyak lemon ke dalam air mandi Anda. Atasi rasa sakit di otot dengan tiga tetes minyak pinus, tiga tetes sari jahe dan dua tetes minyak rosemary dengan memasukan ke dalam air mandi Anda. Untuk tangan dan kaki yang pegal tambahkan empat tetes minyak eucalyptus dan tiga tetes minyak pinus. Atasi kulit yang terasa bersisik dengan menambahkan tiga tetes minyak pohon teh, dua tetes minyak lavender, tiga tetes minyak chamomile, ecalyptus dan minyak peppermin.

Untuk anak-anak dan para gadis, atau bahkan calon pengantin, mandi herbal dengan miju-miju dan herbal dapat sangat bagus dalam memperbaiki tekstur kulit. Untuk acara mandi yang menyenangkan ini, Anda dapat menyiapkan kain lembut selebar saputangan, 1/2 bubuk oatlmeal, 1/4 mangkuk kelopak mawar (kering atau segar), 1/4 mangkuk bubuk almond, 1/2 sendok makan bubuk kunyit dan 1/2 sendok makan bubuk kayu cendana. Masak satu panci susu segar ditambah dengan dua sendok air mawar, Anda bisa juga menambahkan minyak jaitun atu minyak kelapa. Masukan semua bahan kecuali susu ke dalam kain dan bungkus jadi buntalan. Biarkan buntalan tersebut tercebur ke panci susu selama 20 hingga 30 menit. Sementara mandi, gosokan buntalan tersebut keseluruh tubuh, peras sedikit untuk membantu bahan perawatan dalam buntalan tersebut keluar, dimana berfungsi untuk membantu memutihkan dan melembutkan tubuh Anda. Biarkan bungkusan itu tetap berada di dalam susu dan gosokan ke tubuh lagi. Untuk orang dewasa dapat ditambahkan tiga atau empat tetes minyak aromatic seperti mawar dan lavender. Mandi dengan cara ini tidaklah membuat kotor dan biasanya disukai anak-anak.


Berkeringat

Tak ada yang lebih menenangkan selain berendam di bawah guyuan air hangat. Guyuran air hangat selam 15 menit akan mampu membuat Anda rileks, dan menenangkan pikiran. Guyuran air hangat juga mampu melemaskan otot yang kaku, mengurangi sakit pada urat dan meredakan encok. Selain juga berguna untuk memperlancar peredaran darah, mandi air hangat juga menambah lancar metabolisme.


Mengalirkan Racun

Ambil susu bubuk dan gosokan di kulit Anda dalam gerakan melingkar dibawah guyuran air hangat-hangat kukut.Kandungan lactic acid dalam susu, yang merupakan alpha-hydroxy acid alami, akan mengelupaskan kulit mati secara lembut, dan mambuat kulit Anda jadi bercahaya.


Sentuhan Lembut

Jika Anda ingin mendapatkan kulit lembut seperti bayi tak mustahil mendapatkannya dengan ritual mandi. Anda bisa mencoba cara ini: lembutkan mentimun dan tomat dengan blender, lalu gosokan ke kulit Anda saat mandi, kemudian basuhlah dengan air. Mentimun berfungsi untuk melembutkan kulit dan membantu sel kulit memperbaiki diri, sedang tomat berguna untuk pelembut dan membersihkan kotoran yang melekat.


Menyehatkan Kulit

Tambahkan 1/2 cangkir jus jahe ke dalam air mandi Anda. Selain dikenal sebagai penghantar rasa hangat pada kulit, jahe juga berfungsi untuk medorong aliran darah, dimana akan menghantarkan oksigen serta nutrisi ke kulit, lalu memperbaiki penampilannya dan membuat sehat..


Menambah Semangat

Berdiamlah di bawah shower selama kurang lebih 20 menit. Kesendirian bisa jadi pengangkat perasaan dan menumbuhkan rasa rileks yang luar biasa. Untuk lebih menambah rasa gembira, Anda bisa menambahkan minyak rosemary dan peppermit dalam air mandi.

Sungguh nyaman jika dapat melewatkan sisa hari dengan melakukan ritual kecil dengan mandi. Dari beberapa cara mandi bermanfaat tersebut di atas, Anda dapat memilih ritual yang paling Anda sukai, atau yang sesuai dengan kebutuhan Anda

No comments:

Post a Comment

HOT DEAL

ONLINE SHOPING