iklan

my image

BACK UP HERE

SIGN UP HERE!!!!

welcome

welcome to my blog ^_^

BEST PRICE!!!!!

Monday, March 21, 2011

Tanggal Rilis Windows 8

BENARKAH WINDOWS 8 AKAN RILIS TAHUN 2010? Simak Saja Ulasannya.

Belum habis penjulan Windows 7 yang kontroversial dalam tahun pertamanya, kini beredar lagi isu kalau Microsoft akan RILIS WINDOWS 8 PADA TAHUN 2012, Benarkah? Hal tersebut terungkap dalam sebuah postingan yang baru-baru ini yang saya temukan Winrumors. Postingan tersebut menjelaskan tentang Windows 8 sementara dalam tahap pengembangan. Bagi sobat pembaca setia Artikel Kamal yang menggunakan Windows 7 siap-siap nih menunggu kehadiran Rilis Wondows 8 2012 mendatang.

Dalam Postingan tersebut juga diungkapkan kalau Microsoft tengah menyiapkan system operasi baru untuk menggantikan system operasi sebelumnya, namun masih butuh waktu sekitar 2 tahun dari sekarang, berarti peluncuran system operasi Windows 8 ini jatuh pada tahun 2012 mendatang. Waduh masih lama dong, ya udah sabar aja sob hehehe.

Kejelasan hal tersebut didasari karena pihak dari perusahaan system operasi ini tengah berusaha keras dalam pengembangan system operasi Windows 8, dalam kurun waktu 3 tahun dari sejak diluncurkannya Windows 7. Namun jika bagi sobat pembaca setia blog ini sudah tak sabar lagi menunggu 2 tahun kedepan maka sobat dapat mencoba versi beta dari Windows 8 pada tahun 2011 mendatang, artinya hanya beberapa bulan saja sejak posting ini di layangkan. Karena kabarnya Microsoft akan merilis versi beta pada tahun 2011 mendatang.

Nah jika sobat masih juga tak sabar menunggu untuk beberapa bulan kedepan saya sarankan sobat untuk mendatangi perusahaan manufaktur system operasi tersebut untuk membatu mereka menyelesaikan rilis Windows 8 ini. Hahaha maaf sob bercanda, namun hal ini bukan tak mungkin lho.

Tambahan informasi ini saya dapatkan disebuah asal Rusia, Wzor.net, menyebutkan bahwa perusahaan Redmond rupanya kini memang tengah berkutat dalam pengembangan Windows 8 dan kini sedang melakukan perakitan ulang Windows. Wzor sendiri merupakan sumber informasi yang mencatat informasi akurat dari proses pengembangan yang kini tengah dilakukan oleh perusahaan software raksasa tersebut. Maaf ya sob kalau informasi ini saya translate menggunakan google translate hehehe makanya jangan sok tau dengan situs bebahasa Rusia hehehe.

Perusahaan Redmond dilaporkan tengah melakukan proses eksperimen dengan Windows 8, dimana juga menawarkan Builds bulan lalu : 7702.0.100126-1751, 7703.0.100127-1845, 7704.0.100128-1900 dan 7705.0.100129-1930. Untuk Build 7705.0.100129-1930 sendiri telah dikompilasi pada tanggal 29 Januari 2010 lalu. Microsoft sendiri belum mau mengkonfirmasikan atau menyangkal fakta bahwa informasi yang dipaparkan oleh Wzor benar-benar valid.

Namun, perusahaan Redmond telah melakukan konfirmasi awal bahwa pada tahun 2009, mereka sudah mulai merencanakan pengembangan Windows 8, dan cukup masuk akal untuk memulai proses pembangunan sebenarnya karena sudah lebih dari setengah tahun setelah finalisasi Windows 7 diluncurkan. Sebelumnya kebocoran informasi ini mengungkapkan bahwa Microsoft sedang aktif.

Informasi dan screenshot di Build 6519.1x86fre.winmain.071220-1525 untuk Windows8 client dan server.

Menurut (jimmyfernanda/BeritaNet.com) Beberapa waktu yang lalu Chief Executive Officer Microsoft Steve Ballmer mencatat bahwa Windows 8 merupakan produk perusahaan paling berisiko. Apalagi Steve mengisyaratkan bahwa Windows 8 akan lebih revolusioner daripada evolusioner. Hingga saat ini, pihak Microsoft sendiri belum memberikan komentar berkaitan dengan beredarnya rumor ini.

Dari ulasan Kapan sebenarnya Windows 8 dirilis, kita hanya bisa bersabar dan bersabar karena kesabaran adalah hal yang hal utama dalam hidup ini. Sebuah Pepatah mengatakan Orang sabar disayang disayang pacar terlalu sabar di kerumuni laler. Eh sorry maksud saya orang sabar pastilah disayang Allah SWT.

No comments:

Post a Comment

HOT DEAL

ONLINE SHOPING