iklan

my image

BACK UP HERE

SIGN UP HERE!!!!

welcome

welcome to my blog ^_^

BEST PRICE!!!!!

Tuesday, March 29, 2011

Dunia Makin Gila, Seorang Tukang Pos Menikah dengan Seekor Kucing

Beberapa hari yang lalu saya sempat posting tentang seseorang yang menikah dengan bantal, kali ini saya akan memberitahukan pernikahan gila lagi yang dilakukan oleh seorang tukang pos.

Seorang tukang pos yang lama hidup sendiri telah menikah dengan seekor kucing peliharaannya yang didiagnosis menderita penyakit obesitas dan divonis tidak dapat hidup lebih lama lagi.

“Cecilia adalah makhluk yang setia. Kami berpelukan sepanjang waktu dan ia selalu tidur di tempat tidur saya” Mr. Mitzcherlich, 39, mengatakan kepada surat kabar Bild.

“kami saling jatuh cinta satu sama lain, itu sangat unik” jelas Mitzcherlich

Mitzcherlich, seorang pria lajang dari Passendorf, Jerman Timur, dideskripsikan dan dijuliki ‘kucing obesitas penderita asma’ sebagai lelucon.

Karena menikah secara ilegal, orang itu dituntut €300 ($428). Dalam upacara pernikahan yang sakral tersebut, saudara kembarnya, Erik, dipercaya untuk menjabat sebagai saksi.

Kedua pasangan terlihat ceria. Mr Mitzscherlich menggunakan topi dalam setelan baju pernikahanya sementara itu, Cecilia, kucing berumur 15 tahun terus mengeong dengan keras sembari berjalan menuju pelaminan dengan gaun putih.

Aktris Maria Christin Lohri yang meresmikan upacara pernikahan aneh tersebut mengatakan: “pada awalnya saya pikir itu hanya lelucon untuk orang itu namun nampaknya itu adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.”

Bagaimana pendapat anda?

No comments:

Post a Comment

HOT DEAL

ONLINE SHOPING