iklan

my image

BACK UP HERE

SIGN UP HERE!!!!

welcome

welcome to my blog ^_^

BEST PRICE!!!!!

Monday, March 21, 2011

Melihat Disneyland Paris Street Menggunakan Google


Dalam Postingan Artikel kali ini, Kumpulan Artikel akan membahas tentang Melihat Disneyland Paris Street Menggunakan Google, dimana lokasi ini dapat dilihat, lebih detail serasa tempat tersebut kita lihat secara langsung.
Pernah tidak Sahabat bermimpi ingin pergi berwisata di tempat ini? , saya sendiri belum pernah . Tapi jangan kawatir dengan adanya ilmu Mbah Google yang disebut Google Street View , impian kita bisa tercapai meskipun masih dalam alam maya.

Disneyland Paris adalah taman hiburan yang tersedia di Google Street View. Oktober terakhir, matahari yang cukup tinggi dilangit membuka pintu pertama bagi satelit Google untuk menangkap beberapa keajaiban di permukaan jalan dan juga memperbesar tampilan gambar yang berada diluar USA, melalui Adventureland, sekitar Fantasyland dan bahkan di sekitar Walt Disney Studios Park. Lihat saja gambar disamping, betapa hebatnya Ilmu Mbah Google yang disebut dengan Google Street View.

Gambar diatas menunjukkan betapa pentingnya menggunakan Google Street View karena dapat membantu para wisatawan dalam hal merencanakan dan melakukan perjalanan.

Anda juga dapat melihat sebuah model 3D mengesankan Disneyland Paris dari Google Earth, lebih dari 85.000 foto (bernilai 450GB) foto tersebut diambil selama 20 hari masa proyek ini. Terdiri dari 354 tekstur yang berasal lebih dari 2000 foto dan terdapat 500 unsur yang unik dalam bentuk lenskep diciptakan untuk membuat taman serealistis mungkin.



Laporan dari salah-satu blog yang membahas tentang seputar
Google Earth Blog, telah menambahkan banyak bangunan baru 3D. Google telah menambahkan bangunan kota menggunakan metodologi tidak nyata dimana jumlah luas bangunan untuk daerah-daerah kota besar dirancang dalam 3D dengan tekstur foto yang realistik. Foto udara menamilkan permukaan jalan. Pengembang menggunakan semi-otomatis untuk mengintifikasi kasus yang tidak nampak oleh kamera.


Sumber :*http://googlesystem.blogspot.com "Telah diterjemahkan menggunakan Google terjemahan"

No comments:

Post a Comment

HOT DEAL

ONLINE SHOPING